Minggu, 05 Juli 2015

IFC Bentuk Kerjasama Antar HIMATIFA dan HIMASIFO

IFC atau (Informatic Futsal Competition) adalah kegiatan competisi olahraga futsal yang di adakan oleh kolaborasi antara dua himpunan yaitu HIMATIFA dan HIMASIFO . acara ini adalah acara rutin tahunan. Karena competisi ini di adakan oleh dua jurusan maka peserta yang mengikuti competisi futsal ini juga terdiri dari mahasiswa teknik informatika dan mahasiswa sistem informasi .
Tujuan di adakan competisi seperti ini aalah yang pertama untuk menampung bakat – bakat yang di miliki oleh mahasiswa Teknik Informatika dan Mahasiswa Sistem Informasi dalam bidang olahraga futsal tentunya , dan yang kedua untuk menjalin tali silaturahmi persaudaraan antara jurusan Teknik Informatika dan jurusan Sistem Informasi.
IFC sendiri awal terbentuknya pada tahun 2008 silam , dan merupakan satu – satunya kegiatan olah raga pertama yang di adakan oleh HIMATIFA dan HIMASIFO. Jadi bagi kawan – kawan mahasiswa baru yang suka olah raga , terutama olah raga futsal kegiatan competisi seprti ini mungkin sangat tepat untuk menyalurkan hobi – hobi kawan – kawan semua . setelah beberapa tahun IFC bergulir , sudah melahirkan beberapa juara baru tiap tahunnya.kegiatan IFC ini sangat menyita antusiasme warga teknik Informatika dan Warga Sistem informasi. Tahun lalu juara 1 dimenangkan oleh tim 69 (TIFA) dan juara 2 diperoleh tim Kantong Ajaib (SIFO). Dan tahun ini trophy IFC'15 dimenangkan oleh tim District I (SIFO) dan menempati juara 2 adalah juara tahun lalu yaitu tim 69 (TIFA). Semoga tahun selanjutnya bisa menjadi kompetisi yang lebih seru, selain itu yang tidak kalah penting adalah sportifitas antar tim yang berlaga harus tetap dijunjung tinggi dalam setiap pertandingan lah yang menjadikan IFC ini menjadi kompetisi yang seru dan layak untuk ditonton.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Contact us

Sekretariat: Jl. Raya Rungkut Madya, Gunung Anyar, Gd. Giri Santika Lt. 1, Surabaya, Jawa Timur

Email us: himasifo.upnvjatim@gmail.com

Facebook us: Himasifo UPN "Veteran" Jawa Timur

Ruang Lingkup